Pages

Subscribe:

About

Selamat datang DI BLOG WIN GORDEN.. "Untuk memperoleh informasi mengenai spesifikasi produk Hub : (021) 96635339, 0858 8592 8504

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Minggu, 25 September 2011

WIN SOFA


WinSOFA menerima service sofa, servis sofa, perbaikan sofa, reparasi sofa dan menjual sofa baru baik model minimalis maupun model klasik yang dikerjakan oleh orang yang profesional dan berpengalaman selama kurang lebih 15 tahun dibidangnya.
Dengan mendengarkan keinginan dan kebutuhan konsumen akan harga dan kualitas, maka kami melakukan seefisien mungkin untuk menekan biaya-biaya produksi dengan berbagai cara sehingga kami dapat menjamin memberikan harga sofa murah dan berkualitas.
Kami bangga dengan reputasi selama ini yang telah memberikan kepuasan kepada konsumen, dimana konsumen kami anggap sebagai rekan kami, untuk itu hasil akhir yang didapatkan selalu maksimal.
Kami memberikan kenyamanan dengan memesan amat mudah tanpa perlu mengunjungi toko sofa konvensional, hanya menekan tombol telepon atau dengan menggunakan email pesanan anda kami antar ke depan pintu rumah anda. (Cara Pemesanan)
Kami memberikan pelayanan ongkos kirim gratis hanya berlaku untuk area Jakarta (dengan mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan oleh perusahaan kami).


Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut. 
www.windeccor.co.cc | wa_one0891@yahoo.com
Jl. Limo Raya Kec. Limo Kot. Depok
Tlp : (021) 34345466
SMS : 0821 2323 5569

0 komentar:

Posting Komentar