Pages

Subscribe:

About

Selamat datang DI BLOG WIN GORDEN.. "Untuk memperoleh informasi mengenai spesifikasi produk Hub : (021) 96635339, 0858 8592 8504

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Jumat, 23 September 2011

Win Gorden

www.windeccor.co.cc
"Home fashion" yang satu ini, masyarakat umum mengenalnya sebagai kain penutup jendela yang berfungsi untuk menjaga privacy orang yang  berada didalam ruangan tersebut. Tapi, dibalik itu gorden juga berfungsi sebagai elemen dekoratif yang  sangat berperan penting dalam mempercantik tampilan interior ruangan dan juga berguna untuk mengatur pencahayaan alami yang masuk dalam ruangan serta memaksimalkan fungsi jendela yang lain.

Sebagai unsur dekoratif, kalangan masyarakat kita telah mengenal berbagai macam gaya tampilan gorden baik vertikal blind, horizontal blind. Untuk memaksimalkan fungsi dekoratifnya style yang akan kita pilih harus kita sesuaikan dengan karakter dan gaya ruangan yang akan kita tampilkan secara umum.
     Setelah kita memilih model/style gorden, selanjutnya adalah kita harus menentukan bahan. Masa sekarang ini kita akan banyak menemukan bahan gorden, baik kain, sejenis plastic, aneka ayaman, maupun kayu.  Apapun bahan dan model yang akan kita pilih, warna tampilan gorden juga akan sangat menentukan bagus tidaknya gorden tersebut berada dalam ruangan kita.
Ketepatan pemilihan jenis gorden, bahan material, serta warna akan semakin memperkaya tampilan ruangan.

0 komentar:

Posting Komentar